Trik Menolak Ajakan ML dan Seks Bebas

Posted on

Trik menolak ajakan ML dan seks bebas dengan halus dikalangan generasi muda berhubungan erat dengan kemauan. Transformasi budaya barat yang diikuti dengan transformasi nilai, paham liberalisme yang mendudukkan hak individu pada posisi teratas, lalu diterima mentah dan dipahami sebagai serba boleh. Bahkan tak peduli lagi dengan ancaman virus HIV AIDS. Termasuk juga di dalamnya anggapan bahwa melakukan zina dan pergaulan bebas adalah hak bagi tiap individu yang tidak menjadi sebuah larangan karena dianggapnya sudah menjadi biasa.

Dengan menolak ajakan ML dan seks bebas, maka akan menjadikan hidup lebih berarti, terutama bagi gadis remaja dan keluarganya. Baik itu yang menggunakan hijab style maupun non hijab. Karena jika tidak memperhatikan hal ini, tidak tertutup kemungkinan salah satunya akan tersakiti, terlebih untuk batin/psikis dan pastinya berdampak terhadap masa depan yang cerah. Pendidikan terbengkalai, menjadi aib atau borok, sisi kebanggaan keluarga terhadap anaknya menjadi hilang.

Menhindari ajakan ML dan seks bebas menjadi dipandang kurang penting karena sebagian dari pria dan wanita sudah terbuai dengan kenikmatan sesaat. Didukung oleh perkembangan dunia internet yang pesat telah membantu memudahkan untuk mendapatkan video porno dan foto bugil dari luar negeri. Kesan inilah yang terkadang menjadi bumerang untuk yang tidak bisa menguasainya.

Trik Menolak Ajakan ML dan Seks Bebas

Trik Menolak Ajakan zina ML dan Seks Bebas

Enggan menolak ajakan ML yang didasari perasaan terlanjur cinta memungkinkan pelakunya untuk bergonta ganti pasangan. Kedepannya, sikap itu akan menjadi suatu kebiasaan dan bisa dikatakan sudah menjadi kegemaran. Sialnya, kecenderungan ini akan makin mempermudah penularan penyakit kelamin yang pasti akan memperburuk kehidupan seseorang. Dan biasanya, remaja yang terjangkit penyakit kelamin akan malu dan takut untuk berobat.

Risiko tersebut terjadi karena telah menukar cinta dengan seks bebas. Yang sering terjadi, adalah kehamilan di luar nikah. Harus selalu diingat adalah bahwa sikap terlanjur cinta tidak selamanya berdampak positif. Jika sampai terjadi, maka Anda akan kehilangan masa muda Anda yang indah. Karena Anda akan disibukkan oleh urusan keluarga dan anak Anda, dan itu akan berlangsung seumur hidup. Tidak jarang akan tertular juga kepada anak Anda kelak.

Tidak menolak ajakan ML dan seks bebas, berarti siap-siap kehilangan keperawanan yang sangat berharga. Bila sudah terjadi, maka bukanlah termasuk calon istri sholehah. Sebagian besar wanita yang masih memiliki nilai-nilai akhlak mulia dalam dirinya tentu akan merasa bersalah dan cemas jika terjadi “kerusakan” pada organ intim yang menjadi ciri virginitasnya sebelum ia menikah resmi di penghulu. Tapi birahi seringkali membungkam hati nurani tatkala sudah begitu menguasai kendali diri.

  • Menolak Berbuat Zina dengan Alasan Sakit
    Keperawanan adalah harga diri bagi kaum hawa, sifatnya sangat pribadi karena berhubungan dengan masa depan. Namun, tak jarang ketika terbuai rayuan, banyak yang terlena dan memberikannya kepada pacarnya. Anda bisa menolaknya dengan berkata, “Maaf, hari ini saya sedang kurang sehat, saya tak ingin sakit saya parah.”
  • Menolak Ajakan ML dengan Alasan Datang Bulan
    Melakukan hubungan seks diluar nikah banyak resikonya, selain dilarang oleh Allah Taala, juga bikin masa depan suram. Jika pasangan Anda mengajak berbuat zina, maka katakan saja dengan santai, “Maaf yah, saya sedang datang bulan”.
  • Menolak Ajakan Berbuat Zina dengan Alasan Sibuk
    Berterus terang dengan menyatakan, “Aku juga ingin sekali ML, tetapi sayang sekali, banyak pekerjaan yang harus dibereskan saat ini”. Lalu pergilah dari pasangan Anda.
  • Menolak Ajakan ML dengan Pertanyaan
    Ajukan pertanyaan, “Boleh saja ML, 10 kali sehari juga boleh, asal kita udah nikah dulu ya! Apakah mas udah punya kepribadian yang jelas, seperti rumah pribadi, mobil pribadi, tabungan pribadi? Bila dia hanya main-main, dia akan menjauh dengan sendirinya.
  • Menolak Ajakan ML dengan Memberikan Penjelasan
    Seorang cowok akan memanfaatkan kepolosan cewek dengan mengambil kegadisannya. Jika hal itu akan terjadi maka katakan saja, “mau ML? Jangan denganku, dengan orang lain aja. Lagian jika telah melakukan ML, artinya kamu udah bukan pacarku lagi”.
  • Menolak Ajakan Seks Bebas dengan Modus
    -Katakan saja, “ML? Minum Lemon. Yuuukz.
    -My Virgin harganya 1 Milyar, sanggup gak dirimu bayar?
  • Menolak Ajakan ML dengan Pujian
    Sebagai cewek yang baik Anda tentu tak ingin menyinggung perasaannya, maka dari itu, katakan saja, “Kamu tampak keren seperti biasanya, tetapi saya paling suka kalau kamu tidak melakukan seks diluar nikah. Saya yakin Kamu mengerti”.
  • Menolak Ajakan ML dengan Kejujuran
    Cinta dan sayang tidak harus dibuktikan dengan hubungan intim. Katakan saja, “kalau kamu sayang kepadaku maka kamu akan menjaga kesucian cintaku, bukan meminta “lebih” untuk membuktikannya”.
  • Menolak Ajakan ML sesuai Tuntunan Islam dan Al Quran
    Banyak cowok yang mencari pasangan hanya untuk melampiaskan nafsu. Kata penolakan ajakan pacar untuk berzina atau bercinta diluar nikah, bisa dijelaskan misalnya dengan memberinya beberapa pengertian tentang betapa besar dosa melakukan zina. Coba katakan padanya, “Aku malu kepada Allah jika melanggar laranganNya. Dialah Tuhan yang menciptakan kemaluanku dan kemaluanmu untuk digunakan beribadah dengan cara menikah”.

Mempertahankan kegadisan dengan trik menolak ajakan ML dan seks bebas mungkin menjadi hal penting untuk dilakukan. Dengan makin berkurangnya kaum hawa yang mempertahankan keperawanan hingga pernikahan, merupakan sebuah prestasi istimewa yang bisa diraih. Hidup di lingkungan budaya timur tentu selalu mengedepankan sisi kesopanan dari setiap masyarakatnya. Hal itu tidak bisa terlepas karena sudah menjadi dasar dari nenek moyang. Selain itu demi terciptanya akhlak mulia di muka bumi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *