Mar 132015
 

Kata cinta sejati Islami seringkali digunakan sebagai ungkapan perasaan dari lubuk hati, dikombinasikan dengan beberapa perumpamaan yang mengarah pada kerinduan untuk bertemu walau sekedar di dalam mimpi. Makna yang terkandung bisa dalam ataupun lugas. Merupakan hal yang sangat membahagiakan dalam menjalani hidup, jika ternyata menjalin hubungan yang indah dan manis, pastinya akan sangat membahagiakan. Suatu keadaan yang tidak jarang menjadikan seseorang mampu tersenyum namun hatinya terluka, terlihat tiba-tiba menangis namun hatinya justru sedang berbahagia dan ekspresi yang lainnya. Hal paling penting adalah siap menerima perasaan yangg bakal dihasilkan, yaitu suatu naluri memberi dan menerima kasih sayang orang lain.

Pengarang kata cinta sejati Islami bisa dari berbagai kalangan karena termasuk dalam prosa bebas yang sangat mudah membuatnya. Dipakai sebagai alat untuk mewakili kata-kata yang sebenarnya tidak bisa diungkapkan. Nuansa romantis dan indah juga terdapat didalamnya sehingga akan menjadikan gila karena cinta. Memiliki fungsi dan penggunaan yang lebih global. Mencakup penjiwaaan dan pengindraan. Kata mutiara mendapat respon berbeda dari tiap kultur, bangsa dan rasa manusia sehingga dalam mengekspresikan maknanya terlihat dari yang sangat tradisional sampai kepada hal-hal yang dinilainya modern.

Kata Cinta Sejati Islami

Jangan katakan cinta bila hanya dibibir saja tanpa ada bukti nyata. Mencintai Nabi saw adalah sesuatu keharusan bagi orang Muslim. Diartikan sebagai letupan perasaan yang terbakar kerinduan, membuat hati berdegup kencang tidak beraturan, merasa rindu untuk berjumpa dan kehabisan kata-kata disaat bertemu meski hanya di dalam mimpi. Sebagai bukti cinta dan kasih sayang kepada beliau dengan cara meneladani akhlak mulia Nabi Muhammad saw yang di terapkan dalam kehidupan sehari-hari, diantaranya: tidak main judi, tidak berzina, tidak minum miras/khamar, tidak korupsi, tidak melakukan aksi begal motor dan banyak lagi.

Kata Cinta Sejati Islami Indah Romantis

Kata cinta sejati Islami akan memiliki banyak manfaat dengan memahami hakikat cinta yang sudah disebutkan di atas yaitu dengan mengedepankan bukti cinta kepada Nabi Muhammad saw sebagai teladan bagi umat manusia maka takkan pernah dibalas dengan harapan palsu. Tiap orang akan merasakan perasaan untuk condong terhadap orang lain. Seseorang yang bermain-main dengan hati, bersiaplah untuk menerima ujian cinta. Dengan demikian, makna sesungguhnya adalah mencurahkan segala perasaan dan perhatian hanya terhadap Allah dan RasulNya.

 Leave a Reply

(required)

(required)