Mar 012014
 
Kopi Hijau Pelangsing Paling Efektif

Hati
Kebiasaan minum minuman keras berlebihan bisa merusak hati secara pelan-pelan. Tanpa sadar, hati terancam mengalami kerusakan jika konsumsi tidak dihentikan.

Mabuk
Salah satu efek yang langsung bisa dirasakan adalah mabuk dan hangover keesokan harinya. Gejala hangover biasanya berupa sakit kepala, lemas, mual, dan tidak enak badan.

Mental
Bukan cuma mempengaruhi kesehatan fisik, tetapi juga mental. Konsumsi alkohol pun sering dikaitkan dengan pendapat yang buruk akibat gagal fokus terhadap suatu hal.

Masyarakat
Norma masyarakat berlaku, memandang rendah dan buruk orang-orang yang mengonsumsi miras.

Menyebabkan kebutaan
Selain mempengaruhi kulit dan kesehatan tubuh, juga memiliki efek yang sangat buruk bagi kesehatan mata. Bahkan, kecanduan alkohol bisa menyebabkan seseorang kehilangan penglihatan. Menyedot semua nutrisi dari dalam tubuh yang diperlukan untuk menjaga kesehatan organ, termasuk mata.

Mulut
Bau mulut pemabuk bisa dibilang sangat tidak sedap. Tentu saja hal ini menjadi penghilang daya tarik seseorang yang suka meminumnya.

Tertipu
Banyak pria menganggap wanita jadi terlihat lebih cantik ketika mereka mabuk. Hal serupa juga terjadi pada wanita. Sehingga mereka seolah tertipu dengan pandangannya sendiri.

Kecelakaan
Mabuk dan mengendarai kendaraan adalah dua hal yang sebaiknya tidak dilakukan bersamaan. Sebab selain membahayakan nyawa sendiri, besar risiko kecelakaan yang terjadi.

Janin
Ibu hamil pun sebaiknya menghindarinya. Sebab bisa menghambat pertumbuhan janin dan meningkatkan risiko bayi lahir cacat.

Merusak kulit
Jika kebiasaan minum alkohol tetap dilakukan, efek buruk pada kulit bisa menjadi permanen. Alkohol bisa menyebabkan kulit berwarna merah, dan mudah iritasi. Selain itu, juga bisa mempengaruhi kapiler dan pembuluh darah pada kulit.

Itulah berbagai efek samping mengonsumsi miras.

 Leave a Reply

(required)

(required)