Mar 272015
 

Dp bbm doa dan harapan keren adalah gambar-gambar yang berisi kata-kata positif dan menyejukkan. Sebagai manusia keturunan Nabi Adam, manusia tidak pernah lepas dari yang namanya dosa. Bila sudah demikian, maka kekuatan dzikir yang akan menolong, setidaknya membantu hati dan pikiran, untuk merasa tenang dan damai. Dari pada mencari foto bugil, lebih baik mencari pahala. Selain itu juga akan bisa menyadarkan sesorang suami, anak dan orang tercinta dari perbuatan-perbuatan yang sama sekali tidak diridhoi Allah Swt. Bila untaian bahasa hati yang penuh hikmah, dikombinasikan dengan kata mutiara bijak, maka menghasilkan kekuatan positif yang luar biasa.

Kumpulan gambar dp bbm doa dan harapan Islami banyak digunakan untuk memanjatkan permintaan kepada Tuhan. Power doa tidak boleh diremehkan, sebab sudah banyak dalil yang mengukuhkan kedahsyatannya. Manusia tidak luput dari masalah-masalah atau persoalan yang dihadapi. Banyak sekali cobaan hidup yang dihadapi, kapan pun atau dengan siapa pun masalah tersebut harus dihadapi dengan rileks. Dengan menggunakan Al Quran sebagai pedoman, maka akan memberikan hal positif untuk kehidupan sehari-hari, bermasyarakat ataupun dalam karir seseorang.

Dp Bbm Doa dan Harapan Keren

Gambar dp bbm doa cinta keren

Seringkali manusia tidak kuat diterpa badai yang bertubi-tubi hingga jiwa mereka menjadi galau, stres dan panik. Kemudian putus asa dan melakukan perbuatan keji, seperti melanggar mohlimo, korupsi, seks bebas, kecanduan narkoba dan aksi begal. Hal tersebut malah membuat kacau suasana. Oleh karena itulah, untuk menikmati kehidupan dengan baik dan indah, maka manusia harus terus mendekatkan kepada Allah Swt agar bisa menghadapi berbagai masalah. Berikut penampakan gambar dp bbm doa dan harapan:

dp bbm doa untuk keselamatan

dp bbm doa dan harapan islami

dp bbm doa dan harapan untuk keluarga

dp bbm doa dan harapan untuk pekerjaan

dp bbm doa dan harapan pagi hari

Untuk melengkapi koleksi dp bbm doa dan harapan keren, seiring dengan bertambahnya umur seseorang, maka tidak dipungkiri kebutuhan sangat banyak dan tuntutan tanggung jawab makin berat. Jika seseorang hanya mengikuti hawa nafsunya, maka secara otomatis akan membuat jauh dari Allah Swt. Jika sudah jauh dari Allah Swt dengan tidak menjalankan perintahNya, maka doa akan sulit dikabulkan. Untuk itulah, marilah senantiasa intropeksi diri agar tidak menyesal dikemudian hari.

 Leave a Reply

(required)

(required)