Jul 012016
 

Download Al-Quran MP3 Online Syaikh Misyari Rasyid 30 Juz. Seseorang yang membaca kitab Allah Subhanahu wa Ta’ala secara tartil dan ikhlas merupakan amal ibadah yang sungguh luar biasa. Belum lagi keberkahan hidup dan ketenangan hati dalam menghadapi tantangan dunia. Mendengarkan lantunan Al Quran akan membawa pada pola pikir bahwa dalam memecahkan masalah harus selalu mendapatkan petunjuk Allah Swt.

Al-Quran MP3 online sebenarnya juga tak ubahnya seperti taman surga bagi umat Islam. Bahkan bukan hanya diperuntukkan untuk anak-anak, tapi bisa diunduh oleh semua usia. Allah Swt. telah berfirman, “Tidak Kami luputkan sesuatu pun di dalam al-Kitab.” (QS. Al-An’am: 38). Hal seakan ini mengajak umat Islam merenungkan hal-hal apa saja yang dicantumkan di dalamnya. Tentunya yang dijelaskan mengenai hal-hal yang memberi manfaat dan kian mendekatkan manusia kepada Allah Swt.

Bila dulu umat Islam membaca Al Quran melalui bentuk fisik, yaitu lembaran mushaf, seiring kemajuan teknologi internet, kini bisa menemukan layanan firman Allah Ta’ala yang dapat dinikmati dengan MP3 sambil berselancar ketika online di dunia maya. Tentu saja hal ini adalah kemudahan tersendiri untuk umat Islam. Dan yang lebih penting lagi adalah kesucian dari Al-Quran tersebut akan terus terjaga.

Download Al-Quran MP3 Online Syaikh Misyari Rasyid 30 Juz

Al-Qur’an MP3 online

Diturunkannya kitab suci Al Qur’an kepada seluruh umat manusia adalah berkah bagi mereka yang memperhatikan ayat-ayatnya dan supaya mendapat pelajaran bagi orang-orang yang mempunyai pikiran. Ayat-ayat Allah tersebut juga sebagai sumber ilmu dunia dan akhirat karena menjadi petunjuk dan solusi atas segala macam problematika kehidupan. Dibawah ini adalah link download Al-Quran MP3 Online Syaikh Misyari Rasyid 30 Juz,

http://download.tvquran.com/download/TvQuran.com__AlafasiZip/TvQuran.com__Alafasi.zip

Mendownload Al-Qur’an MP3 online akan membawa seseorang pada jalan terang yang penuh ridho Ilahi. Karomahnya sebagai kitab suci akan dirasakan baik langsung ataupun tidak langsung bagi yang mengamalkannya. Karena banyak kaum muslimin yang giat dan istiqomah mengkajinya, berprestasi gemilang di lembaga pendidikan maupun ketika berkarir. Dan tak jarang cendekiawan muslim yang senantiasa berpedoman Al Qur’an, memiliki cara pandang konstruktif serta mampu menjadi rujukan bagi perkembangan ilmu pengetahuan & teknologi modern.

 Leave a Reply

(required)

(required)