Cara Berhenti Onani atau Coli dengan Mudah dan Cepat

Posted on

Cara berhenti onani atau coli dengan mudah dan cepat adalah hal yang sangat berat, namun juga tidak mustahil. Onani atau coli adalah mengeluarkan sperma atau air mani dengan cara dipaksa. Berupa proses pencapaian orgasme atau kepuasan seksual secara individu. Lebih identik dengan kaum pria. Untuk perempuan, aktivitas yang sama lebih dikenal dengan istilah masturbasi. Banyak cara yang dilakukan para pelaku onani dengan tujuan yang sama, yakni mendapatkan kepuasan seksual tanpa harus berhubungan intim dengan pasangannya. Sering dilakukan pada usia remaja, karena hormon seksual sedang mengalami pertumbuhan dan didukung oleh masih kuatnya fisik.

Berhenti dari kecanduan onani memiliki dampak positif terhadap seseorang. Karena dalam aktivitas tersebut, pelaku cenderung akan berimajinasi kepada lawan jenis yang memiliki kesempurnaan baik fisik maupun perilaku. Akibatnya ketika fantasi tersebut tidak berhasil di dapat dalam kehidupan nyata, akan mengurangi gairah pelaku dalam aktivitas seksualnya. Merupakan pertanda tidak seimbangnya aktivitas fisik dan mental. Pelaku onani seringkali sudah lelah secara fisik, namun pikirannya dipenuhi oleh nafsu seks yang menggebu-gebu. Mengimbangi aktivitas fisik dengan kegiatan mental seperti membaca, dapat menyeimbangkan kebutuhan jasmani dan rohani.

Onani atau coli, sangat erat hubungannya dengan film porno atau bokep. Kehadiran film porno atau bokep memang menjadi sebuah fenomena sosial di masyarakat. Kebutuhan manusia terhadap seks memang sudah merupakan naluri. Tidak bisa ditawar atau digantikan oleh apapun. Pemenuhan kebutuhan manusia terhadap hal yang satu itupun akhirnya menjadi sebuah kebiasaan yang berlebihan. Padahal bahaya masturbasi dan coli selalu mengintai pelakunya.

Film porno ibarat candu yang bisa membuat siapapun ketagihan untuk menyaksikannya kembali. Jika hal itu dilakukan terus menerus tanpa mengenal batasan waktu, maka bisa memberikan dampak yang tidak baik. Seperti aktivitas onani atau coli, masturbasi, pemerkosaan, pencabulan, selingkuh dan banyak lagi. Ketagihan itu akibat dari rasa nikmat yang dirasakan oleh para penontonnya setelah mempraktikkan adegan atau bermasturbasi setelah menonton sambil membayangkan adegan yang ada dalam film tersebut. Berikut adalah cara berhenti onani atau coli dengan mudah dan cepat

 

1. Niat atau Kemauan Berhenti Onani
Harus punya niat dan keinginan berhenti melakukan coli. Berilah sugesti pada diri sendiri yang bisa meyakinkan bahwa kecanduan melakukan coli atau onani tidak baik untuk kondisi jasmani dan rohani, terutama untuk masa mendatang. Selain itu, penuhi tekad untuk terus berusaha menghentikan kebiasaan ini yang salah satu caranya bisa dilakukan dengan mendapat dukungan dan motivasi dari orang-orang terdekat.

2. Cara Berhenti Onani dengan Membuang Gambar, Cerita, Film Porno atau Bokep
Buanglah segala koleksi bokep, cerita seks, foto bugil atau yang paling mudah adalah tutup akses internet Anda terhadap situs berbau porno. Atasilah dengan cara berhenti kecanduan bokep. Jika perlu, mintalah keluarga atau teman untuk me-reset password laptop/komputer/gadget sehingga bisa terproteksi dari hal-hal berbau porno.

3. Cara Berhenti Onani dengan Olahraga
Olah raga teratur membuat energi terlepas dan membuat badan lelah di malam hari. Badan yang lelah akan membuat anda cepat tertidur dan tidak berpikir yang aneh-aneh di kamar. Olah raga juga membuat pikiran jadi segar dan membuat sistem syaraf menjadi positif. Hal-hal negatif seperti pikiran porno tidak akan hinggap di kepala yang segar.

4. Cara Berhenti Onani dengan Menghindari Sering Menyendiri
Kesepian bisa jadi dorongan untuk melakukan masturbasi. Oleh karena, isilah waktu luang dengan melakukan berbagai kegiatan sosial atau sekadar berinteraksi dengan rekan dan keluarga. Sendirian di kamar dan melamun adalah situasi-situasi yang rawan bagi anda yang punya kebiasaan melakukan onani. Carilah kegiatan lain yang bersifat positif daripada menyendiri di kamar.

5. Cara Berhenti Onani dengan Mempelajari Sebabnya
Waspadai waktu, tempat dan situasi yang membuat anda terangsang ingin onani. Saat mau tidur atau bangun tidur adalah saat-saat dimana godaan beronani sangat besar. Saat mau tidur, pikiran biasanya akan melayang kemana-mana termasuk ke hal-hal porno yang menyebabkan keinginan beronani tiba-tiba muncul. Bahkan bagi beberapa orang, melakukan onani sebelum tidur sudah jadi kebiasaan harian. Mereka tidak bisa tidur sebelum onani. Tempat tidur dan kamar mandi adalah dua tempat paling sering digunakan onani. Hati-hatilah dengan kedua tempat tersebut. Selalu ingat dengat tekat anda berhenti onani.

6. Cara Berhenti Onani dengan Shalat 5 Waktu
Melakukan kewajiban shalat 5 waktu, bisa mencegah seseorang berbuat maksiat. Perbanyaklah melakukan ibadah dan berbuat kebajikan. Perbanyaklah menimba ilmu keagamaan untuk membersihkan hati dan pikiran dari hal-hal negatif yang akan merusak moral dan akhlak.

7. Cara Berhenti Onani dengan Berpikir Positif
Selalu berpikir positif. Yakinlah, pikiran untuk beronani itu hanya sekilas saja, muncul karena syaraf yang sudah terbiasa dengan kegiatan beronani. Berusalah untuk menghindari sendirian di daerah-daerah rawan seperti kamar mandi dan kamar tidur. Jika ada pikiran untuk melakukan onani, segera lakukan sesuatu untuk mengalihkan pikiran. Lakukan segala sesuatu positif yang bisa membuat suasana hati senang atau lakukan hal-hal baru yang bisa merangsang kreativitas.

8. Cara Berhenti Onani dengan Puasa
Berpuasa artinya menahan diri. Termasuk menahan diri untuk tidak melakukan hal-hal buruk seperti onani. Sebab, onani akan membatalkan puasa. Dengan berpuasa, berarti kita telah melatih diri untuk menghilangkan kebiasaan onani secara tidak langsung.

9. Cara Berhenti Onani dengan Menikah
Menikah merupakan perintah Allah Taala, “Dan nikahkanlah orang-orang yang sendirian di antara kamu, dan orang-orang yang layak (menikah) dari hamba-hamba sahayamu yang lelaki dan hamba-hamba sahayamu yang perempuan. Jika mereka miskin Allah akan memampukan mereka dengan kaurnia-Nya. Dan Allah Maha luas (pemberian-Nya) lagi Maha Mengetahui” (An-Nur: 32). Dengan menikah, seseorang bisa menyalurkan nafsu liarnya kepada pasangan masing-masing. Selain HALAL untuk dinikmati, juga unlimited dan tak ada yang melarang.
Nikmat mana, sabun apa vagina istri yang sah?
Pilih dildo/sex toys apa penis suami yang sah?

Untuk melengkapi cara berhenti onani atau coli dengan mudah dan cepat, “Dan orang-orang yang memelihara kemaluannya. Kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak-budak yang mereka miliki, maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tidak tercela. Barang siapa yang mencari di balik itu, maka mereka itulah orang-orang yang melampaui batas.” (Al-Mu’minun: 5-7). Onani tidak akan pernah bisa memberikan kenikmatan sejati layaknya hubungan intim suami istri. Rangsangan yang diberikan saat onani hanya tipuan semata, manfaat hubungan seks yang sebenarnya tidak tercapai. Kenikmatan saat ejakulasi tetap dapat membuat seorang pria kecanduan beronani. Namun, setelah melakukan onani sering timbul rasa bersalah, bukan perasaan bahagia.

211 thoughts on “Cara Berhenti Onani atau Coli dengan Mudah dan Cepat

  1. saya dari smp sudah melakukan onani , hingga sekarang saya berumur 20 tahun , saya ingin sekali berhenti melakukan hal laknat itu , tapi setiap kali melihat situs situs porno saya selalu melupakan niat untuk berhenti, saya sekarang ingin berhenti onani. ingin mempunyai hidup yang sehat.

    1. Gini bang saya udh ngeluarin onani sejak umur 13tahu baru 1 tahun bang bisa ngak di hilangkan soalnya baru
      Kalo menurut saya abang sholat 5 waktu dan menghafal ayat ayat alquran supaya otak kita membayangkan tulisan alquran itu bang dan surat surat yang kita baca.
      Atau buat diri jangan tidur tengkorak/tidur ngada itu jangan bang bisa saja abang langsung mau ituitu lagi.ok thx. Ya allah ampunilah dosaku dan dosa orang yang melakukan onani. Onani anjing bangsat

  2. Iya smua yg di omongin di ats bener smua,stiap bgn tidur dan mau tidur setan pasti bisikin ditelinga. 🙁

  3. Aku sangat ingin berhenti melakukan onani. Sungguh itu perbuatan laknat.. tp skali lagi sulit dan tidak mudah berhenti onani..harus melakukan kegiatan yg benar2 tidak pernah sendiri. Aku sungguh sangat menyesal setelah melakukan onani.. dosa dan dosa… smoga kita bisa saling mendoakan untuk menahan hasrat untuk melakukanya …

  4. Saya juga dari smp sampai sekarang masih melakukannya pada awalnya saya coba2 eh.. Malah sampai saat ini saya kecanduan dan saya fikir tak ada efek sampingnya dan ternyata banayak banget efek sampingnya kaya sering menguap dan lelah padahal saya sudah tidur seharian penuh bahkan dari sore sampai sore lagi dan fikiran selalu tak bisa berfikir dan sering lupa saat dalam pelajaran seolah2 fikiran kosong padahal pada saat sebelumnya sudah menghafal pelajaran tersebut dan nafas sering sesak tak menentu dan tempo.y cepat antara penarikan dan pengeluarannya jantungpun sering berdebar2 kalo sedang kaget atau cemas sehingga tidak bisa berfikir normal dan kepala pusing akibat sesak nafas dan otak tidak di aliri oksigen yang normal ini semuah akibat onani saya mau berhenti mulai saat ini dan sampai saya menikah baru saya mau beronani bersama istri saya bukan sama bokep ataupun hayalan semata yang bisa merugikan waktu fikiran fisik dan diri kita sendiri jadi saya mau berhenti saat ini juga di mohon dukungan kalian semuanya yang bernasib sama seperti saya dan yg baru coba2 saya harap jangan di teruskan karena ituk tidak bermanfaat itu hanya akan mengahncurkan masadepan kalian semua

    1. Aminn,, sama nasib kita bro,, sy jga menyesal dan berniat ingin berhenti, walau sangat sulit tp sy akan berusaha!!! Sama2 mendo’akan bro,,,

  5. Ya allah aku bukanlah ahli surga tapi aku tidak kuat dengan neraka-MU maka dari itu ampunilah hamba mu yg berdosa ini ya Allah 🙁 .. fuck onani !!!

    1. Ada yang mau beli tanah dan rumahnya sekalian,,,itu semua buat modal nikah dan kawin secara halal.agar terbebas dari yang namanya onani/masturbasi…kelakuan setan ini harus cepat di musnahkan.

  6. Aku punya cara tersendiri. Aku udah 4 tahun melakukan itu dan alhasil skrg berhenti total. Caranya mudah. Sholatlah 5 waktu dengan tertib dan lain2 seperti yg telah di uraikan diatas. Dan ada tambahan lain dr ku. Jk teman2 mau berhenti total hafalkan ayat2 alquran syukur2 hafal semuanya. Kegiatan itu bisa memalingkan pikiran negatif itu ditambah lg mendapatkan pahala yg sangat besar. Aku udah beli al quran khusus buat hafalan agar lebih mudah untuk menghafal. Jk teman2 ingin beli al quran sprti itu mari aku bantu pemesanannya. Sumpah demi Allah SWT aku bukan menjual tp aku cuma ingin membantu untuk saudara2ku sekalian. Silahkan jk mau menghubungiku ini nomerku 08151627103. Adminmaaf ya aku bbukan buka lapak tp hanya berbagi solusi.

  7. utk brhnti onani emg sgt sulit tp lok qt niat dn bnr2 ingin brhnti pasti bs.. buatlah sugesti bahwa onani akan merusak ms depan qt dan tidak ada alasan tuk tdk berhenti dan pasti bisa qt lakukan..
    soo.. sy jg sdg brusaha utk brhnti krn sdh dibilang kecanduan dr smp sampai usia 30 th..

  8. Ya Allah ampunilah aku ini ya Allah yang telah berbuat dosa,,,besar q sadar bahwa hidup d dunia ini hanyalah sementara,,,,,,

    1. Amminn ya Allah, lindungi hamba dan hamba2 Mu yg ingin berhenti onani ini dr godaan setan ya Allah, dan kuatkan tekat kami ya Allah

  9. Jika anda malas berolahraga, maka janganlah tidur siang, supaya klw malam, anda jadi cepat tertidur.

  10. Saya bang udah dari sd sampe sekarang umur 16 masih susah aja
    Saya sehari minimal melakukan ini sampai 2 kali
    Saya pengen behenti tapi susah

  11. sedih banget ya kalau udah terjrumus onani. saya pun juga udah 7 tahun saya onani dari SD kelas 5 sampek sekarang SMK kelas 2. pertama” saya cuman coba” lama kelamaan malah kecanduan. setiap hari onani dan setiap saya lagi pengen onani ya sampek 1 hari berkali” onani nya. emang susah ngilangin nya. setiap pcran mesti terpengaruh bisikan” setan ada yg bisik itu lah ini lah. gimana lagi mau nahan ya sosor ajah. tpi kalau bertemu pcr gk sampek kuda”an cuman itu” ajah tpi evek samping nya sehabis pulang bertemu. sepulang dari bertemu pcr pikiran negatif pun muncul lagi untuk melakukan onani di rumah. ||? Lurr saya minta solusinya agar saya bisa menghindari onani. tolong bantuan nya lurr . ??

    1. baru saja saya melakukan onani, tapi ya bagaimana, sehabis main dota2 . mau matiin komputernya, selalu inget ONANI.

      dan saya buka web bagaimana cara melupakan onani. setelah baca artikel kalian. mulai besok insya alloh gak akan lagi dah. rasanya MENYESAL BANGET, kalau udah kenal onani.

      berfikirlah dahulu sebelum bertindak 🙂

      1. oke lurr semoga ucapan dulurr sekarang bisa membukakan pintu Fikiran ku lurr … Aku akan berjuang doa kan aku biar terhindar dari hal negatif ya lurr .

  12. It yg skrangg q alamii susahh sklii bs mnghilngkn onanii dn kini yg slaluu bkinn aq stresss di otakkuu cuma onani onani dn onanii

  13. Ilaa hii las tulil firdaus ilaa ahla
    walaa haula walaa quata jahimi

    ya allah.. maafkan hambamu ya allah.
    taubatan nasuha.. taubatan nasuha

  14. aku sering mau menangis saat aku sudah melakukan onani, tapi kenapa penyakit itu tetap datang dan menghantui fikiran aku, ya allah ampunilah hambmu yang berdosa ini

  15. jangan terlalu mikirin bagaimana cara menghentikannya,hal itu malah nntinya anda tergoda,lebih baik menyibukan diri,ingat kalau anda mulai nafsu saya sarankan ketempat ramai *keluarga,kawan,kerabat dll
    sebelum kita dikuasai sama setan,dan banyak banyak berdoa

  16. Mari berjuang kawan penyesalan itu tida berarti jikala tidak ada tindakan . Kita harus berusaha melawan hawa nafsu dan mengalahkan bisikan setan . Dengan cara2 di atas itu sudah cukup tinggal kita mengamalkanya

  17. Kalo Sering Melakukan Onani Kita Akan Menjadi Pelupa(pikun)Jika Ada Orang Yang Menyuruh Beli Sesuatu Kita Langkah 3langkah aja udah lupa,,Fuck Onani Mulai Sekarang Saya Gabakalan Lagi Melakukan Prbuatan Seperti itu lagi,,Saya Jadi Loyo Ketika Futsal,dulu Sesudah Futsal Saya Langsung Melakukan Onani Gilaa 1minggu Saya Gaa Bisa lari,FUCK COLI ONANI BOKEP BUGIL

    1. bego ,ml dan onani itu sama ,bikin lemas , cuma klo onani rangsangan dapat dari pikiran otak ,bukan penetrasi .

  18. mudah2an Allah mengampuni dosa kita semua,dan mengizinkan kita untuk tidak melakukan onani atau hal negatif lainya.Aamiin

    #saveonani

  19. semoga kita dijauhkan dri bisik rayu setan yg membuat kita jdi onani. semoga kita terlepas dri kebiasan buruk ini yaitu onani.

    semangat masbro. berjuang kita……

  20. Onani anjing, hancur sudah masa depan saya. Dulu saya hobby membaca, saat smp temenku yg punya hp memperlihatkan cerita dewasa. Akhir hobby saya hilang,bukan hanya cerita dewasa, sampe bokep, lalu akhir dr itu pasti ngocok. Saya stress sekali, terkadang saya ingin menyalahkan teman yg menjerumuskan saya,namun itu ga mungkin. Aahhhhh onani anjing, bajingan, fuck

  21. kalau pengen niat berhenti
    tanamkan sugesti seperti ini di dalam diri anda.
    jika saya onani=saya membuang ribuan calon anak saya yang menjadi dokter,pilot,abri,dll
    saya berdusta dan tidak ingin melakukannya lagi karena sama saja saya menelantarkan anak
    calon presiden dan lainnya

  22. Syukur lah.. akhirnya dari perjuanganku selama 12 tahun onani non stop, skrg sdh berhenti onani…
    Akibat sholat 4 waktu krn subuh susah bngun, hehehe.. dan juga pacaran yg sehat, dgn pkir masa dpn, yg lgi brjuang ayo berusaha lah, niatkan untuk berhenti dan sholatlah bgi yg beragama muslim.. sholat itu lebih nikmat dri onani

      1. AKU MELAKUN onani dlm satu minggu 3 4 kali
        Aku ingin banget berhenti
        Karna onani telah menghancurkan hidup ku
        Aku sekarang sensitip ngak bisa positive thingkin negativ ajak..
        Onani jugak bisa membuat kita gila..ayok kita berjuang kawan .

  23. temen2 aku mohon doa dan dukungannya supaya saya bisa berhenti melakukan kegiatan onani
    saya melakukan onani dari smp sampai sekarang saya berumur 17 thn
    saya ingin sekali berhenti tapi saya bingung bagaimana caranya

    dan saya mau tanya
    efek dari melakukan onani apa???? tolong yang tau jawab
    saya butuh bantuan dari teman2

    1. Efeknya ketagihan dan sulit utk berhenti dari kebiasaan onani, efek psikologis adl minder & merasa bersalah. Berhenti onani dgn sedikit demi sedikit,

  24. Efek dari onani (ngocok)..
    Sering diantara kaum laki yang saat ini melakukan onani dan sudah menjadi kebutuhan dalam keseharian mereka..
    Perlu di ketahui, Laki-laki memiliki yang namanya buah zakar (kantung telur) yang dimana memproduksi air sperma hingga jutaan bahkan milyaran sperma sekali keluarnya..!
    Dan ini bukan bisa di produksi setiap saat, karena sperma terbentuk terbagi kepala dan ekor sperma. Dan spengetahuan saya hanya terbentuk dalam 75 hari untuk mendapatkan bibit sperma yg bagus.
    Jika anda memaksa penis anda secara terus menerus. Dampak yang dapat terjadi dalam diri anda adalah:
    1. Kerusakan saluran uretra dan vas deferens, dimana akan terjadi pembengkakan dan pembusukan dan terjadilah penyakit prostat.
    2. Impotent dini, yaitu akibat rusaknya jaringan sement pembentuk DNA sperma anda, yg terjadi karena anda memaksa penis anda dengan cengkraman kulit tangan anda.
    3. Kekurangan protein, yang dimana anda kekurangan suplai protein dan mengakibatkan, pengalihan fungsi protein peremajaan pada ‘TENDON’ di lutut di suplai ke buah zakar, mengakibatkan dengkul anda semakin menonjol dan mengering.
    Dan masih banyak lagi…

    Saran saya jika ingin berhenti onani, syaratnya gampang dan menurut saya justru malah menghemat biaya..
    Yaitu:
    1. Jauhkan GADGET saat mau tidur.
    2. Jaga pandangan mata anda, dan segera lah mengucap istighfar jika melihat muhrim seorang wanita.
    3. Dan selalu meningat penyakit yg berbahaya jika serangan hasrat onani menyerang anda.

    1. Tips yang paling mujarab adalah cepat cepat menikah agar di jauhkan dari onani ataupun dari perzinahan

    2. panjang lebar tpi salah total bos ,,onani dengkul kopong pemikiran orang kuno ,,onani sehat kalo dilakukan sewajarnya ,tidak keseringan ,,,onani itu sama kaya ml ,cuma inoni orgasme lewat sugesti bukan penetrasi

  25. Saya dari umur 12 tahun sampe sekarang udah umur 13 tahun
    Saya menyesal telah melakukan onani
    Saya ingin berhenti melakukan onani
    Sampe sampe bulan puasa tadi aku
    Pernah ngelakuin onani
    Aku sangat menyesal ….moga moga aja
    Allah mengampuni dosa ku
    Padahal aku masih anak di bawah umur
    Ini semua gara gara video video bokep

    Saya janjiiiiii gak ngelakuin onani lagi
    #onani fuck

  26. sdikit tenta g saya…
    Saya melakukan Onani itu sejak Sd kelas 6…pertma saya coba2 kok enak jd smpw kbiasaan….hampir tiap hari saya nglkuin sprti itu…tp gk ada gunanya…sampe gw umur 23 blm pux pasangan…..
    Aku pngn bh ti dri dosa besar ini.. tolong bntu kawanmu ini teman…

  27. Bismillah hamba bertobat dari perbuatan onani hamba akan menjadi orang yang berguna ya allah, hamba ingin membahagiakan orang tua hamba ,bismillah mulai saat ini hamba berhenti melakukan maksiat aminn ya allah,amin,amin ya robal allamin

  28. assalamualaikum wr.wb mari kita berdoa bersama memohon agar di berikan kemudahan oleh allah swt untuk berhenti dan perlindungan dari penyakit fatal kecanduan onani ini kawan.

    bismillahirahmanirahim
    ya allah yatuhan kami ampunilah dosa kami dari segalah kebiasaan buruk ini, dan luruskan lah jalan hidup kami, kuat kan lah iman kami ya allah yah rabb hamba sunggu menyesal atas perbuatan ini dan hamba memohon agar di lupakan dari kebiasaan terlaknat ini

    amin yarabballallamin

  29. aku pengen banget nikah..pikiran saya jika nikah kebiasaan onani ini akan tersalur dgn pasangan.tapi menikah bukan jg semata2 krn itu..semua yg terterang di atas sdh saya lakukan smp detik ini pun belum sembuh jg..ya allah engkau maha pembolak balik hati.maka hilangankanlah keburukan ini pada diri hamba yg hina ini..mohon doa doa doa sebanyak mgkn dr kalian agar aku bisa sembuh total#aamiin

  30. Coba lakukan sistem hukuman, misalnya kalo saya onani saya akan memberi tahu ortu atau saya akan memukul tangan dengan sapu lidi dll. Tapi harus bener2 dilakukan
    Semoga bermanfaat

  31. Setelah saya baca penjelasan di atas dan baca semua coment teman” yg pernah mengalami dan yg msh mengalami itupun sama dngn saya saat ini,, saya jadi gelisah dan takut atkan dosa”,, tapi setiap saya semakin keras ingin meninggalkan kebiasaan itu semakin besar nafsu yg ada di diri saya,, tolong minta solusinya..

    1. Pantang menyerah dgn godaan syetan yg mencoba membakar nafsu lebih hot lagi, sebenarnya sih ini masalah kebiasaan saja. Lakukan secara step by step/bertahap utk menghilangkan kebiasaan coli, insya Allah sukses

      1. Jgn terlalu dipaksakan untuk harus berenti karna semakin di paksa semakin kita ingin melakukan nya, hindari lah dgn cara mengurangi bgdang dan perbnyk aktifitas hari-hari anda klau bisa dampingi dgn solat , jujur sya udh 9 tahun ga bisa lepas dari kebiasaan buruk ini smpai sekarang pun saya masih melkukan onani bhkan dlm 1 minggu ada 8 kali saya beronani dan sekarang titit udh ga bisa aceng lagi , berharap tuhan mnyembuhkan pnykit ku ini karna akibat ulah ku sendiri juga , sampai sekarang aku belum bisa lepas dari kbiasaan buruk ini wlaupun titit saya sdh lemah saya masih melakukan nya.

  32. Tolong bantuan doa nya.. onani yg merusak diri ku.. hingga berulang kali ku lakukan, semua cara sering ku coba, sampai bernazar, nazar ku pada saat itu, saat melakukan onani, maka harus membayar 100 ribu, per sekali, pendek cerita, tetap saya lakukan, hampir seingat saya sudah mengeluarkan denda dari nazar saya 2 juta, tapi itu tetap saya lakukan, dan karena saya tak mampu, maka saya berhenti bernazar, belum kerja,jadi belum ada penghasilan..

    1. Tetep semangat bro, seandainya bro bekerja itu udah 50% ngilangin peluang berbuat onani karena pikiran kosong udah teralihkan ke hal positif. Klo gak gitu ya dengan menjalankan wirausaha/berdagang/bisnis. Oh ya, jika ingin nadzar berhenti onani, maka pilihlah perbuatan yg bisa memberi efek jera. Misalnya, 1 kali onani ditebus dgn 1 kali khatam baca Al-Quran 30 juz, dg begitu kita akan berpikir 2 kali utk melakukan onani lagi, hee…

  33. bangsat kenapa aku kecanduan Onani, padahal dulu aku anak baik-baik, rajin beribadah,selalu membantu orang tua. Tak pernah sekalipun aku berbuat yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain, aku selalu rajin belajar alhasil aku masuk rangking 5 besar pararel di sekolah SD ku. Tapi knapa setelah aku masuk SMP aku selalu berfikir yang aneh-aneh. Pertamanya aku cuman dikasih lihat temen sekelas vidio yang berbasis porno sehingga aku kecanduan dan mendownload vidio porno tersebut hingga lebih dari 25 vidio. Saat itu kira-kira tanggal 20 mei 2015 aku mencoba hal yang tidak pantas aku lakukan yaitu coli hingga keluar air yang juga disebut air mani, saat itu lah aku kecanduan dan terus melakukan hal itu hingga sekarang, akibatnya aku kurang pede pada saat dikelas, nilai aku turun dari semua mata pelajaran, hingga aku mendapa rangking yang memalukan yaitu rangking 32 dari 36 anak. Mulai sekarang ini aku ingin berubah…….. Doa kan aku ya kawan biar aku cepat berubah menjadi yang lebih baik lgi.

  34. Mulai saat ini juga aq harus berhenti onani.

    Berikanlah hambaMu ini pertolongan agar terhindar dari perbuatan tercela ini. AMIINNN..

  35. 9 tahun loh waktu 9 tahun itu lama begitu jiga lama nya aku melakukan onani , saat ini. Kondisi titit sangat memperhatinkan sekarang susah ereksi klau pun mau ereksi nya ga bisa bertbertahan lama, efek onani berbahaya agan-agan saya selaku colikers pengen ngingetin klian-klian aja yg belum kena dampak serius akibat onani seperti saya , mungkin itu aja dari saya sekian terimakasih

  36. Aq jga sering Berfikiran tuk berhenti onani. Aq BerOnani mulai dari Klas 2 SMA smpe skrang Kuliah smestr 6. jd klo d htung sdh 3,5 thun. Awal’y Aq nggk tau sma skali tentang Onani / Cokli ini smpe akhirnyabTemanku yg Bangsat Mengajariku Perbuatan Biadab itu..
    Aq skarng sdikit2 Mulai bsa Meningglkan Perbuatan itu dngan Menghapus Video Porno d HP & LAPTOPku..
    Smoga ini Bertahan Seterusnya dan Tdak terulang lagi selamanya smpai Aq menikah.

  37. Saya ingin berhenti onani,,pengin sekali,,semoga Allah memberi saya kekuatan untuk menghentikan kebiasaan buruk yg saya lakukan dari kelas 4 SD sampai sekarang lulus SMA,,amin

  38. onani dari kelas 1 smp sampai kelas 2 sma. Dan aku sudah kena sumua dampak onani . Yg aku mau tanyakan apakah sering onani dapat mengakibatkan spilis??

  39. Saya sudah dari kelas 2 SMP sampai sekarang melakukan hal yang laknat ini.
    Semoga saja hamba MU ini bisa berubah ya Allah.
    Amin

  40. Melakukan onani seperti hal nya sama tobat sambal , habis mnyesali lama kelamaan ada aja pikiran kesitu. Udah kebiasaan (kecanduan) ? ya allah hamba hilaf ya allah ..?

  41. Saya harus bisa berhenti onani!!!
    Bismillahirrahmanirrahim..
    Smg Allah SWT membantu sy dlm niat sy untk berhenti onani .
    Minta doanya teman” agar saya berhenti dari onani ini dan tdk akan mengulanginya lagi Amiin.. Ampunilah dosa” hamba ya Allah..

  42. Saya sekarang umur 16 tahun. Sudah kecanduan onani sejak kelas 4 sampai kelas 9. Kenikmatan sesaat saja apa gunanya. Saya suka onani, lalu menyesal. Tapi sewaktu-waktu tergoda lagi dan melakukannya. Ini membuat saya stress.? Penyesalan tanpa tindakan dan komitmen itu sia-sia.
    Efek buruk saya setelah onani, kalau di luar saya jadi nggak PD, merasa bersalah, minder, malu, merasa nggak jantan dan malas. ? Biasanya yang merangsang saya onani adalah dengan bertelanjang dada di tempat tidur dan membayangkan kejantanan. Kejantanan dalam hal seks saja, tiada guna.? Padahal kejantanan sebenarnya adalah dengan sikap lelaki yang tegas, wibawa, sopan, tanggung jawab, dll.
    Pesan saya buat semuanya, terutama yang remaja dan masih sekolah, tahanlah godaan untuk melakukan onani, karena memang nikmat tapi cuma sesaat terus timbul efek sampingnya, terutama efek psikologis yang sangat merugikan kita dalam keseharian. Perbanyaklah ibadah dan hindari segala hal yang merangsang kita untuk melakukan onani.?

  43. Kalau saya sudah kecanduan onani sejak kelas 4 sampai kelas 9. Kenikmatan sesaat saja apa gunanya. Saya suka onani, lalu menyesal. Tapi sewaktu-waktu tergoda lagi dan melakukannya. Ini membuat saya stress.? Penyesalan tanpa tindakan dan komitmen itu sia-sia.
    Efek buruk saya setelah onani, kalau di luar saya jadi nggak PD, merasa bersalah, minder, malu, merasa nggak jantan dan malas. ? Biasanya yang merangsang saya onani adalah dengan bertelanjang dada di tempat tidur dan membayangkan kejantanan. Kejantanan dalam hal seks saja, tiada guna.? Padahal kejantanan sebenarnya adalah dengan sikap lelaki yang tegas, wibawa, sopan, tanggung jawab, dll.
    Saya sudah kapok, nggak mau tergoda lagi. Saya ingin jadi anak yang baik lebih bermanfaat, apalagi sekarang bulan Ramadhan. Pesan saya buat semuanya, terutama yang remaja dan masih sekolah, tahanlah godaan untuk melakukan onani, karena memang nikmat tapi cuma sesaat terus timbul efek sampingnya, terutama efek psikologis yang sangat merugikan kita dalam keseharian. Perbanyaklah ibadah dan hindari segala hal yang merangsang kita untuk melakukan onani.?
    *komen yang sebelumnya hapus aja min, soalnya salah.?

  44. Saya udah 10 tahun onani cuman seminggu sekali itu juga , efeknya psikologis jadi pemalu supaya gak malu lari ke miras biar pd dikit ampun dosaku udah banyak ya alloh moga bisa jadi manusia amien

  45. Bener banget temen temen , menikahi tangan kakan\ onani itu ga ada dampak positif nya 1: 99 deh .. cuma kepuasan sesaat. Stelah onani kita bakan gampang emosi, hilang semangat, jadi males buat ngelakuin apapun, merasa bersalah terus menerus. Mulai sekarang gw bkal komitmen buat BERHENTI TOTAL ngelakuin onani. Semoga berhasil AMIIN YA ALLAH.

  46. sya buka situs ini krna sya ingin menghilangkan kebiasaan onani krn sya baru saja melakukan nya benar sekali penjelasan di atas setiap melakukan onani timbul rasa malu, kurang percaya diri dan merasa malas klo menurut sya onani jga dapat menimbulkan wajah terlihat lebih tua dan berminyak maka dari itu sya ingin berhenti onani.. Ya Allah bantulah hambamu ini

  47. Gara2 kawan ku juga aku jadi begini.. Ngocok ngocok ngocok aja.. Sampek2 pernah ngentot ama cewek… Sedih rasanya nyesal.. Dari sd sampai 22 tahun.. Bayangin belasan tahun kita keluarin mani air conditioner kita… Aduh nyesel senyesalnya.. Dosa ku yg tidak pernah lepas dari hidup ku terus terbayang.. Aku ingin tau at yg betul2 ingin membuat ku berhenti… Buat para lelaki bertaubat yok sudah waktunya kita berubah… Salam gemgam lima jari…

    1. orang yang baik bukanlah orang yang tidak pernah melakukan kesalahan, namun orang yang mau mengakui kesalahan dan tidak mengulangi kesalahan tsb..

  48. Aq baru siang tadi bangun tidur langsung timbul ingin onani. Sayangnya aq lg megang hp walah malahan browsing bokep. Jadi lagi deh penyesalanku. Ni aq menyendiri dari siang sampe malam. Aq malu dan minder. Bingung maw ngadu ama siapa teman2 mohon doanya y. Agar aq dan kalian bisa berhenti mlkukan hal negatip ini. Ya Allah tolonglah kami. Aq mohooon ya Allah. Ya Rasulullah. Mudahan kita masih bisa mendapatkan keturunan yang unggul. Ngga sperti aq yng jht

  49. ONANI anjingg ..q maen tenis meja udh juara 1 popda,udh seneng dan bangga,,..
    Tpi pas mw seleksi ke tingkat popda provinsi ,Q ONANI dlu… Pas seleksi jdi lemes,lesu,maen ke pleset**,smpek jatuh**, pdahal lawan q lbih kcil dri pda aq dan akhir nya wktu itu q KALAH ..dan nyesel ONANI lgi.
    #Bwt klian yg punya hoby di olahraga atau pun klian skarang atlet ,jgn pernah lakukan onani… Karana itu hnya merusak masa depan kita .. Jangan berharap bisa menang ke tingkat INTERNASIONAL klo blum bsa berhenti dri ONANI….. Ya ALLAH bantu lh hambamu yg lemah dan bodoh ini berhenti dri perbuatan negatif ini…
    #BISSMILLAH#

  50. Apakah bisa kembali seperti semula jika kita sudah tidak kecanduan pornografi??. Kalau rambut rontok bisa kembali seperti dulu nggak
    Bisa kuat lagi??

    TOLONG DI JAWAB!!!

  51. Ya allah ampunilah dosa kami dari perbuatan ya keji ini dan kami taubat untuk tidak melakukan perbuatan yang keji (onani) kami tidak ingin onani lg ya allah jadi permudah lah kami agar kami bisa melewati kebiasaan kami ini.. ONANI ANJINGGGGGG….

  52. Emang benar onani itu bangsat aku dari kelas 6 sd sampai kelas 3 smp aku masih melakukan ny awal ny aku di ajari sama teman yg bangsat biadab itu eh ternyata jadi kecanduan al hasil aku dulu atlit volly aku smash selalu kencang dan di saat fitnes aku bisa mengangkat beban lebih berat dari tubuhku alhasil sekarang semenjak aku kenal onani bangsat ini aku menjadi lemah bahkan fitnes juga serasa lelah sekali fitnes langsung leles aduh emang onani bangsat

    #fuck onani

    1. Aku juga hampir sama kayak kamu bro, aku menyesal telah mengenal onani dari kelas 1 smp sampai kelas 3 smp hampir seminggu saya melakukan kegiatan itu 4kali, yang saya deritakan melakulan onani adalah cepat lemas, rambut rontok, jantung berdetak kencang, nafas pendek, muka seperti sudah tua, yang dulunya sering jogging lama sampai 10putaran skrng paling 2kali putaran sudah pegal kaki, emang onani bangsat tidak bisa dipungkiri karna onani akan menghantui setiap kaum laki2 tapi kalo kita memang benar2 ingin mencegahnya ya artikel diatas kurasa juga cukup untuk tidak melakukan onani lagi, ayo kita lawan onani, beralilah kepikiran positif , mungkin klo punya masalah seperti kayak saya kita harus bertobat karna onani merusak masa depan kita, trimakasih #tolakonani #berhentilahsebelumterlambat

  53. Gara gara aletta ocean,, Gua Ketagihan Onani.. Bangsattt..

    Setiap ada bisikan “Searh Poto Aletta ocean, Cuman Poto nya aja kok” Pasti merembet ke video nya, dan akhirnya melakukan Onani..

    Saat sebelum Onani ada bisikan “Ini Onani terakhir kok, Udah gpp. ”

    Pas udah keluar , pasti ada penyesalan “Ah BANGSAT, bego, tolol. Mau aja dibegoin Ama setan”

    Itu pengalaman gua, Dan sekarang punya niat berhenti.

    Bismillah..

  54. Baru aja nih onani, gue dari sd ampe sekarang belum bisa lupain kebiasaan ini. Semoga dengan baca artikel ini Allah membukakan pintu taubat dan memberi saya hidayah untuk tidak melakukan maksiat ini lagi. Aamiin

  55. Yaampun, ane dari SMP kelas 3 sampai skrg umur 18 masih berlanjut. Awalnya gara2 penasaran gimana rasanya, eh malah kecanduan sampai koleksi di laptop 45GB. Udah berapa kali ane mau berhenti, tapi tetep aja gagal. Pengen kawin tapi masih belasan tahun dan belom punya kerjaan (istri nanti mau dikasih makan apa nanti?). Tapi tiga hari yang lalu ane udah fix mau berhenti setelah satu peristiwa.

    Ane bangun malem2 sekitar jam 2, terus sholat tahajud (dengan sangat khusyu). Trus ane istigfar, sholawat nabi, sebanyak-banyaknya, dan berdo’a karna “butuh” dan merasa “hina” di hadapan Allah swt. Trus bertobat dengan setulus-tulusnya, mengharapkan ampunan dari Allah swt. Setelah itu ane membaca Qur’an sambil membayangkan dosa2 yang ane lakukan (onani) selama ini. Ane baca sambil menangis gan, dan gak berhenti2 sampai selesai membaca Al-Qur’an nya. Ane baru sadar kalau selama ini ane tau kalau Allah itu melihat, tapi terasa jauh. Dan setelah kejadian itu, ane merasa lebih dekat dengan-Nya, dan juga bertekad kuat untuk berhenti.

    Ane juga masih tergoda sampai sekarang, cuman ane bilang dalam hati ane “Jangan biarkan tubuhmu nengendalikanmu, karena kaulah yang mengendalikan tubuhmu”. Semoga kita semua bisa berhenti dari perbuatan bejad ini, dan semoga Allah bisa membantu kita dan mengampuni dosa2 kita semua :).

    1. aminnn ya Allah,, mulai dari detik ini gua baca komen kaliann semogaa jiwa dan raga ini siappp membinasakan budaya ngocok. man jadda wa jadda (siapa yang bersungguh sungguh maka akan berhasil)

  56. saya benci stelah onani ,
    Tiap kali mau berhenti ,
    Pasti cuma 3 hr ,. Seperti itu trs dan berkelanjutan smpe skrg

  57. Saya mengenal onani saat umur 11 tahun,dan saya selalu melakukan onani
    Sendiri di kamar,tiap-tiap hari saya selalu melakukan itu,saat umur 13 tahun aku pun tobat.dan saat umur 14 tahun aku melakukan aksi itu kembali,dan teman saya mengetahui apa yg saya lakukan ini,dia pun mennasehatiku dan aku pun kambali tobat,saat aku Sholat aku pun berdo’a kepada “Allah” agar terhindar dari sikap ku ini,dan beberapa bulan kemudian aku melakukan aksi ku ini kembali aku sanngat sedih,bagai mana agar aku terhindar dari sifat ku ini dan”apakah Allah akan memaaf kan hall yg aku lakuin ini….!!!!

    1. Itu semua cobaan.. Walaupun anda berhenti buat seketika.. Namun begitu.. Allah SWT akan memberikan lagi ujian sampingan untuk mencoba ketakwaan anda

  58. memang sulit skali untuk berhenti apabila sdh kecanduan.. saya sering berniat untuk berhenti.. namun ada saja godaannya, bahkan setiap onani slalu mnyesal.. begitu dan trus begitu..

  59. Yg Sering melakukan perbuatan ‘ONANI’, ayo kita berdoa bersama agar kita dapat menghilangkan kebiasaan ini dan dapat terhindarkan dari kebiasaan onani ini!
    Sya sdh melakukan onani dari smp, gak tau dari kelas brp! Yg penting aku mulai onaninya dari smp! Dan skrng aku udah kelas 2 sma, skrng aku sangat sangat sangat menyesal sdh melakukan onani! Dan susah untuk berhenti!

  60. Saya berjanji buat tidak melakukan onani, allah kan maha adil, jadi jangan takut ga kebagi onani, nanti juga ada saatnya dikhalalkan buat onani, kalo masi remaja mah isi keseharianmu dengan bermain dan berolahraga, fuck onani, bismillah bantu hamba ya allah agar hamba sudah tidak melakukan onani tersebut. Amin ya rab.

  61. Aku ingin sekali berhenti ngocok alias onani
    Padahal sudah niat ni……
    Sudah berhasil 1 hari saya gak melakukannya
    Ke hari ke 2 juga bisa….berhasil
    Tapi gitu hari ke 3….malah pacar nelpon
    Ngajakin VC. Eh malah pacar pakai pakaian sexi….
    Mana gak pakai bh lagi
    Jadi ya terpaksa juga onani lagi ….
    Trusss…gimana ni cara ngilangi kegiatan yang gak ada untungnya ini yg ada merusak fikiran saya….. kasih solusinya donk ommm…

  62. Dulu saya udah berhenti coli sekarang mulai lagi dan saya ingin berhenti susah sekali, saya terus mencoba tetap saja tidak bisa, cara agar tidak coli kalo malam baca al qur’an

  63. Saya sudah coba berhenti dan wow saya sudah berhenti selama 1 bulan lebih dan saya sangat senang….. Tapi sekarang kebiasaan buruk itu kembali lagi dan saya sangat kecewa pada diri saya…dan apa lagi kalo liburan waduh!!!! Tapi yang harus kita ingat besok akan lebih baik dari hari ini!!! AYO KAWAN-KAWAN KITABERJUANG MELAWAN ONANI!!!! Trimakasih adim post-anya baguss…. 🙂

    1. Janganlah kau coli.!!!.. yg belum pernah jgn coba2 nanti akan menyesal!!!
      Sumpah nyesel banget!!! Selain nyesel juga sush buat berhenti…semoga gua bisa berhenti yaallah…

    2. Janganlah kau coli.!!!.. yg belum pernah jgn coba2 nanti akan menyesal!!!
      Sumpah nyesel banget!!! Selain nyesel damapaknya juga susah buat berhenti…ga baik buat kesehatan tubuh…..semoga gua bisa berhenti yaallah…#amin
      #fuck onani

  64. Sebenarnya ini teguran buat qw, gimana enggak onani itu menyiksa, menghancurkan masa depan qw, gk pnya semangat hidup, and so bimbang melulu,
    So mulai sekarang qw bertekad untuk berhenti onani (masturbasi) dan buat orang2 yg senasib dngn qw, jangan pernah menyerah untuk meninggalkan perbuatan bejat ini, berhentilah sebelum kalian menyesal kaya qw.

  65. Sahabat.. dukung saya ya untuk berhenti onani secara total, karena sudah lama saya berniat ingin berhenti total tp selalu gagal dan tejadi lg, jujur gua capek 🙁 🙁

  66. Onani itu merusak generasi muda. Asasnya adalah menonton, membaca dan membayangkan porno. klw ketiga itu bisa kita hindari, kemungkinan besar kita akan berhasil untuk berhenti onani. Sypun lagi berjuang kawan ayo kita merdekakan diri kita

    1. Alhamdulillah 3 asas itu dijauhi manjur
      klw w ada keinginan mau nonton w tepis sebisa mungkin
      begitu juga dengan membaca dan klw kebayang parno segera w alihkan ke yg lain.

  67. Saya kasih cara yang manjur dan mujarab buat kalian yg sudah kecanduan onani. Di jamin ini insya Alloh berhasil, asalkan mau berkorban.

    Kalian Semua Harus Hijrah, Mulai Dari Tempat Sampai Di Kebiasaan Kehidupan Sehari”.

    Di Tempat Baru, Suasana Baru, Teman Baru Itu Akan Membuat Anda Semakin Termotivasi Untuk Berhenti Total.

  68. Onani itu aneh. Pas liat hal berbau porno dikit otak langsung kepingin. Tangan secara nggak sadar masuk celana. Setelah keluar sperma langsung nyesel. Mulai sekarang aku mau berhenti onani total. Doakan ya teman temanq…?

  69. Onani sehat dari pada membatu susah buang kencing. Dapat membantu memperbesar penis. Dan yang penting dapat memperkecil aborsi akibat tumpah dalam. Gimana bro ??

  70. Udah Onani dari zaman SMP sampai Kuliah semester 2 sekarang, stres banget gara-gara onani.. berasa kaya pesakitan.. kalau lagi nafsu bisa lupa diri nonton video porno berlama2 (pdahal kuota limit) sialan.. begitu selesai langsung marah2 sama diri sendiri, ngerasa bersalah dan kalau diingat2 habis itu jijik sendiri..yah udah kya orang sakit jiwa 🙁 , Sekarang lagi usaha memerangi kebiasaan buruk onani habis2an haha…
    Sedikit tips dr saya untuk menghilangkan kebiasaan onani..
    1. Senantiasa berdoa kepada yang kuasa dan ingat kalau malaikat mencatat amal perbuatan yang kita lakukan
    2. Kalau bisa berpuasa sebagai tameng.. menahan hawa nafsu ( walau saya blum rutin begitu)
    3. Jauhkan gadget kalau tidur.. umpetin aja didalam lemari
    4. Kalau tidur jangan bertelanjang dada.. nanti bisa terangsang maka pakailah pakaian selayaknya
    5. Tempel logo2 agama didekat kasur.. biar ingat sama yang ngawasin
    6. Tanamkan dijiwa dan fikiran kalau kita bencii banget sama onani

    Selamat bermanfaat 🙂

    1. Paling bagus juga buat perjanjian dgn tuhan. Misal kalo saya onani saya akan katam al quran. Atau apalah yg penting berat dilakukan

  71. Saya lebih terluka ketika mengetahui suami suka bahkan sudah menjadi kebiasaannya beronani.
    Saya merasa tidak diangggap.
    Dia sudah berjanji akan berubah tapi untuk kesekian x nya dia melakukannya lagi dan kembali melukai hatinya.
    Luka fisik bisa hilang tapi luka bathin sampai kapan pun akan membekas.

  72. Terima kasih atas solusinya,blog ini sangat bermanfaat bagi orang yang belum tahu seperi saya.
    Insya allah mulai besok saya akan berhenti melakukan perbuatan keji tersebut.Dengan melakukan hal hal seperti uraian diatas

  73. Sy dri umur 11 th spai 28th dah punya istri msh aja kecanduan onani…sy bkrja dikapal ….susah bgt mau brhnti …tlng kwan masukanya…trimakash by robet

  74. Pas lg onani enak”aja…pas udhnya disitu baru nyesel abis itu bbrapa hari lg.. onani lg dan aku nyesel lg sll bgtu dan seterusnya…memang susah brhntinya ..tp harus brusaha untk brhnti…kasian pacar aku dia taunya aku ini org yg sangat baik..tp nyatanya sering kali brbuat dosa dg mlakukan hal yg sangat memuakan ini..

  75. When we can’t trace low-level decisions back to a specific objective or problem statement, we lose sight of what we should and shouldn’t do on a project.

  76. “Kod aflaha liman tazakka”

    Beruntunglah bagi orang-orang yang mensucikan diri… Dari semua tulisan diatas saya liat kalian orang2 yg ingin memperbaiki diri…bagus. tetap brjuang jngn nyerah klo ggal.karna setan tau niat baik kalian dn ia gg bakal trima gtu aja….
    Semngat guys… Solat tobat!!

  77. Baru saja saya melakukan onani , nyesel banget yakin. Padahal kemarin-kemarin saya sudah untuk niat gak akan onani lagi . Dari SMP kelas 8 sampai SMK kelas 12 ini . Susah banget berhentinya . Gua aja pernah berhenti seminggu aja seneng banget . Tapi setelah itu pikiranku datang lagi. Ya Allah bagaimana cara untuk berhenti total aku merasa menyesal karena perbuatan yang berdosa itu. Aku sudah pernah ingin berhenti tapi selalu gagal. Dengan cara apa ya Allah. Ya beginilah kalo pegang HP jadinya pikiran jadi negatif. Aku ingin jual HP untuk​ menghindari , tapi kalo gak punya HP nanti gak tau info kepentingan dari temen”. Mungkin sekarang atau suatu saat insyaallah, insyaallah, insyaallah Aku akan berhenti. Mungkin gak aku saja yang melakukan ini ternyata orang lain juga melakukannya.

    Tolong yang baca ini bantu dan bantu doa doa agar bagaimana cara berhenti onani yang sial ini. Amin ya rabbal alamin .

  78. Onani???merusak badan…fikiran dan mental…!!!!
    anjinggggg onani#
    mau mninggalkan pokoknya mau….!!!

  79. Gara” onani skrng udh gk kuat main futsal pdahal dlu bsa d bilang sy nafas nya kuat.,,stelah lama kelamaan udh gk bsa lari gra” sering onani n sering cedera d bgian dengkul…pengen bngd brhenti tpi susah mnta ampun..malah sy pengen ada obat yg buat penis sy lemes klo misalnya pengen tpi ttp aja ilobat pasti jga ada efek samping yg gk baik..susah

  80. CARA SEBENAR BERHENTI ONANI

    onani haram kan? jgn ada yg onani lepas baca tulisan yg ckp halal ONANI ni, entah betul entah tidak, kena hati2 dengan manhaj atau pendapat yg tak betul, hati2 lah.. kalau cakap untuk menjaga dari zina tu ye lah kalau ada awek bogel depan ko paksa romen dia, barulah ko onani dan ko onanikan dia sekali bagi mengelakkan darurat zina.. lain dari itu onani ni boleh berhentilah, dengan kaedah berperingkat.

    contoh kalau onani setiap hari selama 3 kali. maka permulaannya kurangkan kepada 2 kali sehari, selama 3hari, kemudian kurangkan ke 1kali sehari selama 3 hari

    selepas itu, onani selang 1 hari onani 1 kali selama 3 kali,
    kemudian, selang 2 hari onani 1 kali selama 3 kali,
    kemudian , selang 3 hari onani 1kali selama 3 kali
    // (sama mcm atas:kemudian selang) 4 // (sama macam atas: hari onani 1 kali selama 3 kali)
    // 5 //
    //6 //
    // 7 //
    dan seterusnya sehinggalah selang 41 hari baru onani 1 kali selama 3 kali,

    Lepas itu ko dah boleh berhenti dalam steps yg selang 41 hari ni ko dah mudah gila nak stop terus.. lepastu stay ok dgn jaga mata je.. n kahwin.

    (pastikan setiap kali onani itu tidak melihat bahan, juga jagalah mata secara peringkat2, tutup mata kalau nampak tetek yang bertonjol dekat sana sini, atau apa2 yg buat korang terangsang. tutuplah mata, alihkan mata, Allahuakbar , anda boleh!)

    buat jadual dan anda boleh berhenti. ramai yang sudah berhenti. saya pun dah berhentilah dengan cara berperingkat macam ni. ok. sapa yang rajin tolong sebarkan dan bagitahu lagi ramai org cara sebenar berhenti onani. kaedah ini juga boleh digunakan bagi hentikan ketagih lain, contoh arak, rokok, dadah dll.

    Sokonglah PAS – Parti Islam Semalaysia untuk MalaysiaCARA SEBENAR BERHENTI ONANI

    onani haram kan? jgn ada yg onani lepas baca tulisan yg ckp halal ONANI ni, entah betul entah tidak, kena hati2 dengan manhaj atau pendapat yg tak betul, hati2 lah.. kalau cakap untuk menjaga dari zina tu ye lah kalau ada awek bogel depan ko paksa romen dia, barulah ko onani dan ko onanikan dia sekali bagi mengelakkan darurat zina.. lain dari itu onani ni boleh berhentilah, dengan kaedah berperingkat.

    contoh kalau onani setiap hari selama 3 kali. maka permulaannya kurangkan kepada 2 kali sehari, selama 3hari, kemudian kurangkan ke 1kali sehari selama 3 hari

    selepas itu, onani selang 1 hari onani 1 kali selama 3 kali,
    kemudian, selang 2 hari onani 1 kali selama 3 kali,
    kemudian , selang 3 hari onani 1kali selama 3 kali
    // (sama mcm atas:kemudian selang) 4 // (sama macam atas: hari onani 1 kali selama 3 kali)
    // 5 //
    //6 //
    // 7 //
    dan seterusnya sehinggalah selang 41 hari baru onani 1 kali selama 3 kali,

    Lepas itu ko dah boleh berhenti dalam steps yg selang 41 hari ni ko dah mudah gila nak stop terus.. lepastu stay ok dgn jaga mata je.. n kahwin.

    (pastikan setiap kali onani itu tidak melihat bahan, juga jagalah mata secara peringkat2, tutup mata kalau nampak tetek yang bertonjol dekat sana sini, atau apa2 yg buat korang terangsang. tutuplah mata, alihkan mata, Allahuakbar , anda boleh!)

    buat jadual dan anda boleh berhenti. ramai yang sudah berhenti. saya pun dah berhentilah dengan cara berperingkat macam ni. ok. sapa yang rajin tolong sebarkan, tulis balik dengan lebih grafik dan bagitahu lagi ramai org cara sebenar berhenti onani. kaedah ini juga boleh digunakan bagi hentikan ketagih lain, contoh arak, rokok, dadah dll.

    *Jom Undi dan sama2 buat kerja naikkan PAS selagimana PAS memperjuangkan Islam agar Malaysia Sejahtera Bersama Islam.

  81. Sokonglah PAS – Parti Islam Semalaysia untuk Malaysia Sejahtera.

    CARA SEBENAR BERHENTI ONANI

    onani haram kan? jgn ada yg onani lepas baca tulisan yg ckp halal ONANI ni, entah betul entah tidak, kena hati2 dengan manhaj atau pendapat yg tak betul, hati2 lah.. kalau cakap untuk menjaga dari zina tu ye lah kalau ada awek bogel depan ko paksa romen dia, barulah ko onani dan ko onanikan dia sekali bagi mengelakkan darurat zina.. lain dari itu onani ni boleh berhentilah, dengan kaedah berperingkat.

    contoh kalau onani setiap hari selama 3 kali. maka permulaannya kurangkan kepada 2 kali sehari, selama 3hari, kemudian kurangkan ke 1kali sehari selama 3 hari

    selepas itu, onani selang 1 hari onani 1 kali selama 3 kali,
    kemudian, selang 2 hari onani 1 kali selama 3 kali,
    kemudian , selang 3 hari onani 1kali selama 3 kali
    // (sama mcm atas:kemudian selang) 4 // (sama macam atas: hari onani 1 kali selama 3 kali)
    // 5 //
    //6 //
    // 7 //
    dan seterusnya sehinggalah selang 41 hari baru onani 1 kali selama 3 kali,

    Lepas itu ko dah boleh berhenti dalam steps yg selang 41 hari ni ko dah mudah gila nak stop terus.. lepastu stay ok dgn jaga mata je.. n kahwin.

    (pastikan setiap kali onani itu tidak melihat bahan, juga jagalah mata secara peringkat2, tutup mata kalau nampak tetek yang bertonjol dekat sana sini, atau apa2 yg buat korang terangsang. tutuplah mata, alihkan mata, Allahuakbar , anda boleh!)

    buat jadual dan anda boleh berhenti. ramai yang sudah berhenti. saya pun dah berhentilah dengan cara berperingkat macam ni. ok. sapa yang rajin tolong sebarkan, tulis balik dengan lebih grafik dan bagitahu lagi ramai org cara sebenar berhenti onani. kaedah ini juga boleh digunakan bagi hentikan ketagih lain, contoh arak, rokok, dadah dll.

    *Jom Undi dan sama2 buat kerja naikkan PAS selagimana PAS memperjuangkan Islam agar Malaysia Sejahtera Bersama Islam.

  82. Gua udah coba sholat 5 waktu, dzikir gak henti, selalu baca Al Quran. Tapi tetap aja gua gak bisa berhenti. Hampir kayak orang gila gua. Paling lama cuman bertahan 8 hari, habis itu ngelakuin lagi. Nyesel habis, pas Ramadhan aja gua ngelakuin itu di siang bolong. Sumpah, pengen nangis. Tapi kalo perasaan itu muncul, rasa menyesal itu hilang. Tolong doakan gua ya. Gua udah capek dengan semua ini :'(

  83. Sya sudah ngelakuin onani mulai dari klas 6 sd smpai skrng,,tpi sush bnget brhntinya.
    Apa ada di sini sring onani tdk berjerawatan???????????

  84. Saya dulu sering melakukan hal ini bahkan dalam satu hari bisa sampai 3 kali
    dan akhirnya saya memutuskan untuk menimba ilmu ke suatu pondok pesantren
    Saya pun mendapatkan pencerahan,dalam sebuah hadist dijelaskan bahwa “Onani (Coli) itu perbuatan yg di benci oleh allah bahkan dosanya pun setara dengan menyetubuhi Ibu Kita sendiri” dan ada juga yg menjelaskan bahwa “Onani itu sama seperti gay ” karena onani dilakukan oleh diri kita sendiri
    Dan alhamdulillah saya menyesali perbuatan yg hina tsb dan saya akhirnya berhenti
    Semoga Teman / saudara yg ingin berhenti ingatlah hadist tersebut

  85. ini rencana negara lain yang telah menjajah negara kita dengan senjata licik nya.. Senjata ini lebih sadis dari rudal ataupun bom” lain nya, ini adalah kunci utama dy yang merusak moral serta pola pikir sehat jasmani dan rohani bahkan merusak fisik dan mental penerus bangsa Indonesia agar lemah pada saat berjihad ditahun yang akan datang.
    Sukses lah rencana mereka. Bergembira lah mereka.
    Tinggal kita menunggu penyerangan selanjutnya mereka entah otak licik apa lg selanjutnya yg direncanakan mereka.
    Yg harus kalian ingat perhatikan baik-baik.
    Senjata licik mereka :
    Minuman keras
    Video porno
    Narkoba /obat”an
    Sabuh”

    Ini penjajahan licik.

    Lindungi lah kami ya allah dari sekutu” kafir yang jahat amin..

  86. Kaya nya kita temen seperjuangan semua. Gimana kalo kita buat grup WhatsApp.supaya bisa saling ngingetin dan share tentang keagamaan.

  87. saya juga dari smp kelas 2 sampai sekarang usia menginjak 18 tahun, saya berusaha kuat demi menghilangkan kebiasaan terkutuk itu, ya, kebiasaan yang sudah merubah pola fikirku menuju arah yang selalu negatif, pandanganku terhadap orang selalu salah, daya ingat berkurang, timbulnya rasa malu yang berlebihan, saya mencoba berhenti dan berhasil tapi cuma 40 hari lebih, setelah itu saya mengulangi lagi ntah iblis macam apa yang bergelantung dalam diriku,
    mulai sekarang saya akan berusaha berhenti total agar masa depan tidak suram…

  88. Aku dulu pernah berhenti onani hampir 1 tahun.. tp semua itu sia sia setelah saya di suruh berhenti bekerja.. lontang lantung membuat pikiran jadi gk karuan akhirnya hasyrat setan menjadi tujuan.. bahkan di bulan suci seperti bulan puasa pun gak lepas dari tujuan.. sekarang udah mulai kejanduan lagi.. dan bingung cara ngilanginya gmn.. shalat 5 waktu rutin gk ketinggalan mencoba menghafal al-qur’an udah coba di lakukan.. tp semua itu klau gk punya iman yang kuat.. kayaknya percuma saja.. yang paling ampuh adalah cari teman teman yang soleh buat membimbing kita.. tp sulit mencari teman seperti itu.. semoga saya dan semuanya bisa terhindar dari perbuatan keji ini..

    1. Means Allah SWT telah menguji keimanan anda semasa itu tanpa anda sedari.. Oleh itu jadikan ia sebuah pengajaran.. agar tidak tewas kepada syaitan … In Sha Allah

  89. sama kawan saya juga sering melakukan hal onani ,setelah melakukan hal tersebut merasa sangat menyesal…kalau kawan ada yg sudah berhenti onani tolong ceritakan bagamana cara nya..terima kasih

    1. Kita sering berbuat onani.. kita ingin mengetahui carannya..tetapi..susah itu smua sering brlaku.. tpy kalau tekad untuk berhenti… dan niat prlu ada.. sy prnh menjadi salah satunnya.. sy kcanduan.. Namun bgitu saya sering menyibukkan diri dengan hal sekolah.. hal keluarga.. saling bersosial.. Akhirnnya tanpa saya sedar saya sudah brhenti slama sbulan…Point yang paling pnting.. jangan tlampau fikir tntng mo brhenti… tpy sering menyibukkan diri.. So nnti snang mo lupa kgiatan tu smua

  90. Biasanya klo dah onani
    Pas ngelakuin kaya pengen trus tapi ps dah kluar nyesel “bangsat ah tholol ko kanapa gua gini ya ah anjing emg onani tai”
    Mudahmudahan saya dan kawan kawan bsa terlepas dari godaan syaitan #Amin

    1 kata buat onani “” Dasar onani tai “”

  91. onaniii memang nikmat tapi hanya sesa’at.. setiap habis onani pasti timbul penyesalan.. ya Allah bantulah hambamu ini agar bisa sembuh dari penyakit kemaksiatan ini, hamba ingin berhenti onani, hamba tidak ingin masuk neraka cuma gara2 tidak bisa mengendalikan hawa nafsu syahwat..

  92. Saya dri kls 1 smp hingga 3 smp sya melakukanya dengan cara melihat gambar hot setiap ada gambar hot sya langsung melakukanya ya allah bantu untuk menghilangkan rasa. Yg sya sudah lakukan selama ini saya mempunyai batin karena saya tidak mempunyai anak dikemudian hari dan sya menyesal diri…,,,,Yg sya takutkan begitu Wassallamm,,!!

    1. sya ingin kali menjadi lelaki sejati dan sempurna ? thanks y udah kasih solusi nya mudah2 tidak kan terulang lagi AMIN Y allah – ??

  93. ya allah tlong ijinkan saya untuk berhenti coli total ,saya malu dengan saudara dan tetangga sya ,, udah hampir 2 thun sya mlakukan hal keji ini dan saya ingin berhenti total

  94. sulit rasanya berhenti onani dari kls 6 sd aku sudah onani , sampai sekarang kls 3 sma , berbagai cara sudah aku lakukan tapi sama saja aku tidak sanggup menahan nya , astagfrillah :”” , banyak dari komnt yg aku baca ternyata banyak dari saudara2 ku sebangsa sama sperti yg aku rasakan smoga kali ini aku bsa menahan hawa nafsu

  95. Ini dampak media sosial tidak bisa kita jaga guys gue juga kejebak udh brapa ratus x sering coli karena film bf sasha grey …

  96. Pengalaman pribadi.
    Sejak usia 14 tahun, tiba tiba saya menjadi pecandu porno dan onani, berlangsung selama 2 tahun, hampir setiap hari saya onani. Menginjak umur 17 saya penasaran ingin melakukan hubungan sex. Saat itu entah apa yang ada di benak saya. Saya melakukannya dengan seorang pelacur. Hanya ingin merasakan hubungan sex.
    Tak ada penyesalan. Semakin tinggi hasrat untuk melakukan hubungan sex. Akhirnya pada usia 18 tahun saya mempunyai seorang pacar. Dengan cara apapun dan bagaimanapun tujuan saya pacara.hanya satu, melakukan hubungan sex dengannya. Selama 2 tahun mungkin rasionya 1 minggu 2 kali saya melakukan hubungan sex. layaknya suami dan istri, hubungan kami berakhir. Setelah hubungan jarak jauh, dari situ saya teringat dosa dosa saya setelah berpisah dengannya. Dan saya bertaubat untuk tidak melakukan hubungan sex lagi. saya berjuang sekuat tenaga untuk memerangi kecanduan sex. Dan berhasil.. Sedikit demi sedikit berhasil namun di selingi dengan kegiatan onani untuk menghilangkan nafsu sex. Meskipun saya jarang melakukanya mungkin rasionya hanya 1 bulan sekali. Tapi itu berlangsung selama 5 tahun sampai sekrang. Dari semenjak saya berpisah dengan pacar saya. Masalah baru menghantui saya. Setelah kecanduan sex skrang kecanduan onani. Dan sekarang umur saya 25 tahun, berbeda dengan onani sex lebih sehat tidak ada rasa bersalah secara psikis.. Dan sekrang hari ini detik ini. Saya ingin bersaksi bercerita dengan kawan kawan sekalian, inilah pengalaman saya. Onani menjadi masalah serius di kehidupan saya. Mohon motivasi dan sarannya. Agar saya dan kita semua terbebas dari perbuatan laknat onani. Terimkasih.

  97. Onani bikin lupa anjing dancok susah berhentinya dulu gw sd pelajaran hafalan itu gmpng skrg udh sma g bisa hafalgara2 onani pdhl udh gw kurangin sambil maen dota tp pas malem liat di ig ad foto cwk pke bikini lgsng pgn coli :(:(

  98. Sngat sulit skali keluar dalam masalah ini hpir 1thn ak berjuang untuk keluar dari candu ini tpii masih gagal hidupku terjatu dan terbangun..dan ini menyiksa bathin dan jiwaku… Dan yg msih kecanduan onani ayo bikin grup bbm untuk saling mengingatkan invite DB97C26E biar bisa curhat dan cpat sembuh. #Amin

  99. Aku juga habis onani kali ini, rasanya bener2 nyesek dihati, soalnya dari aku kelas 3 smp sampe lulus sma belum juga berhenti secara total. Paling lama 1bulan. Sekarang aku bener2 merasa berdosa, beberapa tobat aku ucapkan, tetapi tdk ada satupun kalimat tobat yg terpenuhi dg kebiasaanku yg masih saja terjebak dilembah syetan ONANI. AKU BERSUMPAH AKAN BERHENTI TOTAL ONANI, DETIK INI MENIT INI DAN JAM INI, HUKUMLAH AKU JIKA MELANGGARNYA.Ya Allah,, Semoga engkau dapat membantuku utk keluar dr kebiasaan ini, menguatkan keimananku utk memerangi nafsu biadab ini, memberi jalan menuju petunjukmu yg lurus, agar senantiasa hamba tidak tergolong sebagai seseorang yg melampaui batas. Amiin ??

  100. Saya juga sejak smp liat film Di salah satu stasiun tv laga jaman dulu, Yg ditengah cerita pasti Ada adegan ranjang atau ciuman, sampe sekarang Klo liat terbuka dikit perasaan Pgen Coli. Mulai Detik Ini Saya akan tinggal kan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.