Sep 182015
 
Kopi Hijau Pelangsing Paling Efektif

11 gambar kaligrafi Arab terindah akan menghiasi postingan kali ini. Seni yang dibuat dari rangkaian huruf hijaiyah mengandung unsur yang penting semacam penggalan ayat suci Al Quran, kalimat bismillah dan shalawat. Menimbulkan daya histeria yang berasal dari dalam hati. Hal tersebut bisa dinikmati ketika menyendiri, maupun ketika beramai-ramai. Karena terlihat keren inilah banyak yang menjadikannya untuk berbagai macam hiasan yang menghiasi dinding, wallpaper dan banyak lagi. Semuanya memiliki kelebihan dan keunikan tersendiri tergantung dari jenis dan khat yang digunakan.

Gambar-gambar kaligrafi Islam keren biasanya mempunyai kecenderungan kreativitas pada objek utamanya saja, namun ada pula yang rangkaian hurufnya masih manual namun dipadukan latar belakangnya yang dimodifikasi sedemikian rupa dengan sedikit ornamen, sehingga kreatifitasnya lebih difokuskan pada backgroundnya. Bahkan adapula yang keduanya dipadukan artinya baik huruf maupun latar belakangnya dibentuk sedemikian rupa, sehingga daya tariknya sangat menakjubkan sekali.

11 Gambar Kaligrafi Arab Terindah

Gambar kaligrafi keren bismillah indah
Kumpulan seni kaligrafi Islam memang sayang untuk dilewatkan. Dengan bentuk khat dan warna yang dikombinasikan seakan membawa semangat baru bagi yang melihatnya. Efek visual yang eksotis bisa menyegarkan mata memandang. Langsung saja dibawah ini kumpulan gambar-gambar kaligrafi Arab terindah:

Gambar kaligrafi arab indah modern

Gambar-Gambar kaligrafi arab indah

Gambar bismillah kaligrafi arab indah

Gambar kaligrafi arab indah shalawat

Gambar kaligrafi arab keren terindah

Gambar kaligrafi arab indah

Gambar kaligrafi arab alhamdulillah modern

Gambar kaligrafi bismillah arab indah

Gambar kaligrafi arab assalamualaikum keren

Gambar kaligrafi arab bismillah 3D

 

  27 Responses to “11 Gambar Kaligrafi Arab Terindah”

  1. kaligrafinya indah indah banget, seni dala al quran memang luar biasa.

  2. Subhanallah….indah banget seni kaligrafinya jadi pengin

  3. Subhanallah semoga berkah

  4. Masya Allah,
    Izin download boleh kah ustadz?

  5. Subhanalloh, Kren…

  6. wuih nagus bagus jg nih. mampir k blog ane. kebetulan bnyk jg koleksi kaligrafi ane

  7. Subhanallah, sungguh luar biasa seni kaligrafinya

  8. Karyanya bagus dan indah, sangat inspiratif sekali.

  9. Saya lebih suka gambar yang di kamar ada tulisan kaligrafinya..
    Jadi pengen buat di kamar sendiri.
    Indah banget. serasa selalu ada malaikat di kamar. hmm

  10. kali grafi yang keren yang pernah saya lihat

  11. ijin download ya…,

  12. Aku jg dnload yh

  13. Gambarnya bagus2 nih… izin sedot ya gan, tengkyu banyak2

  14. Subhanawlah taligrafi nya bagus banget….jadi pengen terus….

  15. subhanalloh sungguh luar biasa …semoga bermanfaat .

  16. subhanalloh sungguh luar biasa …semoga bermanfaat .

  17. subhanallah . . . .. . . . ,aku penginbanget belajar kaligrafi tp belajar di mana ? bantuin aku dong klo belajar kaligrafi di mana ya ?

  18. Wah indah

  19. sangat indah……orang yang memiliki ilmu seni tinggi yang bisa bikin sperti itu…

  20. Subhanallah indah sekali, bisa dijadikan bahan referensi juga buat kita semua yang suka dan berkeahlian lukisan kaligrafi.

  21. keren kaligrafinya, jd pengen beli buat dirumah

  22. subhanallah indah banget pngen belajar ih tapi kayak nya susah sama susah nyari yg ngajarin nya

  23. Indah banget sih, smoga yng mendownload jadi berkah !amiin. ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚ .

  24. Indah banget sih. Smoga yg mendwnload jadi berkah amin. !

  25. Subhanallah Kaligrafi dengan Khat yg berbeda beda lUarbiasaa..

 Leave a Reply

(required)

(required)